Outbound di Pantai Jogja, Paket Outbound Pantai

Paket Outbound Pantai Jogja adalah pelengkap untuk kegiatan gathering atau outing kantor Anda. Sebagai sarana melatih kekompakan dan solidaritas team Anda. Outbound di Pantai Jogja menghadirkan pelatihan Team Building dengan cara menyenangkan dan full games. Selain itu, pemilihan tempat yang sangat pas membuat kegiatan Outbound di Pantai Gunungkidul sangat memuaskan. Apalagi disertai fasilitas penunjang dan dokumentasi yang membuat kegiatan Anda semakin berkesan.

Paket Outbound Pantai Jogja


Lokasi Outbound di Pantai Jogja Anda mungkin sudah mengenal Pantai di Gunungkidul yang terkenal masih alami dan eksotis. Hamparan pantai berpasir putih dan batuan karang pemecah ombak pasti sangat menyenangkan menikmati indahnya Pantai Sundak & Indrayanti sambil berkegiatan Outbound Team Building.

Pantai Indrayanti terletak di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.  Letaknya berada di antara Pantai Sundak dan Pantai Siung. Pantai Indrayanti memiliki pasir pantai yang berwarna putih lembut yang menghampar sepanjang 500 meter. Kondisi pantainya sangat bersih & bebatuan karang kokoh yang mengapitnya, serta perbukitan karst di sebelah utaranya membuat pantai ini unik dan menawarkan sebuah pesona alam yang menawan.

Outbound di Pantai


Paket Outbound Pantai menawaran tak hanya program Outbound di Jogja yang sarat impact positif namun juga pesona keindahan alam Jogjakarta yang akan ditutup dengan Exotic Lunch di tepi Pantai Indrayanti dengan hidangan halal seafood yang lezat dan pastinya akan melengkapi rangkaian kegiatan Anda.