Program Outbound Amazing Race Alternatif Outing Company Jogja

Kegiatan Outbound Training atau Outing Company yang diadakan rutin tahunan sebuah Instansi bisa menjadi kurang maksimal apabila dengan kegiatan yang itu-itu saja. Program Outbound Amazing Race sangat cocok untuk mendapatkan sensasi outbound yang tidak biasa, namun impact postif tetap didapat.

Amazing Race Jogja
Memecahkan teka-teki Puzzle
Outbound Amazing Race adalah program outbound dengan sistem kompetisi dimana ada beberapa kelompok yang harus memecahkan clue dan menyelesaikan misi dalam setiap check point yang dilewati. Tim yang berhasil menyelesaikan misi dengan tepat dan tiba di finish point dengan cepat dinyatakan sebagai pemenangnya. Penilaian juga berdasarkan dengan poin masing - masing tim yang diperoleh di setiap check point.

Outbound Amazing Race
Finish Point
Program Outbound Amazing Race dengan konsep Treasure Hunt bisa menjadi alternatif kegiatan yang sangat tepat untuk mengasah kemampuan individu dalam memecahkan masalah dengan cepat dan tepat, melatih kekompakkan dalam sebuah tim, membentuk teamwork yang solid serta melatih komunikasi dan koordinasi yang baik.